Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aerobic Hobby The Sims Freeplay

Hobby ini untuk Usia: Adult

Hobby ini muncul setelah: Membangun Heath Hub

Hobby ini menggunakan: Aerobic Step paling depan yang ada diaatas karpet biru yang ada di Health Hub

Jumlah Item Hobby yang harus di kumpulkan: 12 Item Aerobic

Dilakukan dengan cara:
Klik Aerobic Step, pilih “Warm up” atau “Shake it Off”
Setelah sim selesai melakukan hobby, akan ada tanda seru diatas kepala sim. Klik tanda seru tersebut untuk mendapatkan Item Hobby.
Koleksi Item Hobby bisa ditemukan di Tab Hobby. Hobby tab  bisa dilihat di panel information. Klik simtracker, bagian Hobby.

Terdapat 6 Level yang harus dicapai untuk membuka seluruh item hobby. Karena Item Hobby baru bisa dikumpulkan setelah kamu membukanya.
Untuk menaikan Level Hobby yang harus kamu lakukan adalah melakukan hobby tersebut berkali kali, sampai kamu mendapat pemberitahuan bahwa kamu telah berhasil naik level. Klik Simtracker bagian hobby untuk mengetahui presentase level hobby sim.

Klik disini untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang Hobby The Sims Freeplay

Hadiah yang didapat setelah menyelesaikan hobby:
Aerobic Hobby ini termasuk Timed Hobby. Jika kamu bisa menyelesaikan Hobby ini sebelum 7 hari, maka kamu akan mendapatkan Activewear Outfit yang bisa ditemukan di wardrobe.

Klik disini untuk mengetahui tentang Timed Hobby

Saat pertama kali kamu menyelesaikan Hobby ini, kamu akan mendapatkan Activewear outfit karena kamu saat kamu menyelesaikan hobby pertama kalinya, kamu akan berada di Timed Hobby

Saat kedua kali dan seterusnya kamu menyelesaikan Hobby ini, kamu akan mendapatkan 2LP



PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS


#thesimsfreeplay #hobbythesimsfreeplay #howtohobbythesimsfreeplay #AerobicHobbyTheSimsFreeplay