Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang di The Sims Freeplay

Simoleons dan Lp memang sangat dibutuhkan di The Sims Freeplay. Saking dibutuhkannya, banyak player yang tidak sabar untuk menunggu sehingga banyak sekali pertanyaan “bagaimana cara memperbanyak simoleons dan lp dengan mudah dan cepat?” “bagaimana cara cheat The Sims Freeplay?”
Haduh, yang bener aja.. game jenis simulasi seperti ini tidak akan seru kalau kamu menggunakan cheat. Percayalah!!

Cheat juga akan membuat beberapa system dalam game menjadi rusak. biasanya terjadi saat akan login ke sosmed. atau hal lain yang membuthkan konekssi internet.

Lagi pula, EA itu perusahaan game raksasa. Yang tidak akan diam saat mengetahui berbagai cheat the sims freeplay sudah beredar di internet. iya. Mereka sudah memperbaikinya.

TAPI!!!! Jangan khawatir, disini aku tidak akan hanya memberitahu cara mendapatkan simoleons yang mainstream. Jadi silahkan baca hingga selesai. Hayati renungkan, dan temukan kata “o iya ya” dalam otak kalian setelah membaca ini. mari kita mulai.

1. Beli Simoleos dan Lp di Online Store.
Ini untuk kalian yang sudah memiliki penghasilan sendirri, atau yang punya uang berlebih, bisa langsung saja membeli simoleonss dan Lp. Selain kamu tidak perlu susah mencari Simoleons dan Lp, kamu juga bisa mendapattkan VIP point setelah melakukan pembelian.

2. KERJA
Setiap kalian mendapatkan promosi, gaji sims akan naik, yang secara otomatis kamu akan mendapatkan lebih banyak uang.

3.  Menaikan Level.
Saat kamu naik level, kamu akan mendapat bonus uang dan LP. kamu bisa menaikan level dengan melakukan kegiatan yang tidak membutuhkan banyak waktu, tapi bisa menghasilkan banyak XP. Cara meningkatkan XP dengan cepat?

4. Meneyelesaikan quest/misi
ini sudah pasti. setiap misi atau quest yang terselesaikan akan memberimu simoleons atau LP. dan terkadang juga memberikanmu bonus, jika kamu bisa menyelesaikan tugas tepat waktu.

5. Meningkatkan Simstown
Ini bisa dilakukan dengan  cara melakukan pembangunan gedung atau menambah populasi sims.

6. Dialy Reward
Disetiap sehari sekali, kamu akan mendapatkan daily rewards atau bonus harian :v , yang bisa kamu ambil ddi kotak surat depan rumah sim.

7. Penghasilan dari rumah sims, 
Ini bisa kamu dapat dengan klik symbol simoleons yang ada diatas rumaah sims.

8. Hobby 
Kamu akan mendapatkan LP setiapkali berhasil mengumpulkan item hobby.

9. Party Boat
Sehari sekali, party boat akan memberikanmu bonus yang bisa berupa LP atau simoleons. kamu bisa mengambil bonus tersebut saat terdapat symbol kado/kotak hadiah diatas party boat.

10. Garden and bake
Berkebun dan membuat roti. kegiatan ini akan memberikanmu simoleons dan XP.

11. Pets / hewan peliharaaan
Mereka bisa menemukan harta karun disekitar rumah sims. semakin mahal peliharaaan yang kamu beli, maka semakin banyak simoleons yang kamu dapat.
 12. Competition Center
Untuk mengikuti kompetisi , ajukan sim yang memiliki level hobby yang paling tinggi. dengaan memenangkan kompetisi ini, kamu akan mendapatkan 3Lp.

13. Bingo hall
Kamu bisa memerintahkan sims yaang berussia senior untuk melakukan ini sehari sekali.

14. Mystery Box Shop
Tentu kalian memerlukan kunci untuk bisa membuka mystery box ini. setelah kalian membuka, kalian akan diberikan hadiah hadiah keren yang sebaagian besar adalah baraang premium (kalau beruntung). kaliaan bisa menjual barang baraang yang tidak penting.

15. Berkendara mengelilingi kota.
Kamu bisa beli mobil di Car Dealer. Nah, setelah itu, klik pada mobil, dan  pilih “go for a drive”. ikuti terus kemana mobil berjalan. dan klik simbol music, yang dikeluarkan oleh mobil sims untuk mendapatkan simoleons.
Mobil yang lebih mahal, akan memberkanmu simoleons yang lebih banyak.
16. Paperboy
ini favorit akuuuuhh…. paperboy datang sekitar 3x sehari, dia membawa video yang bisa kita tonton, dan sebagai tanda terimaksih telah menonton video yang dia bawa, kita akan diberi hadia secara acak, bisa berupa barang, simoleons, atau social point. tidak jarang juga aku dapet 1000 simoleons.

Kamu bisa menonton video berkali kali dengan klik tombol “more” hingga paperboy kehabisan video. setelah itu kaliaan bisa menonton videonya lagi saat dia menemui kalian dilain waktu :v
Gimana? lumayan kan??
Selesaikan game ini tanpa cheat.sehingga suatu saat kamu bisa berkata dengan bangga "Nak. mama/papah main the sims freeplay tanpa cheat!!".







BIBLIOGRAPHY


PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS




#thesimsfreeplay #cheatsthesimsfreeplay #startearlythesimsfreeplay #moneythesimsfreeplay #xpthesimsfreeplay