Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makhluk Supernatural The Sims 3

FAIRY
Fairy, makhluk fantasy yang sering kita lihat di beberapa film kini tersedia di The Sims 3!
Sayap yang mengagumkan, serbuk fairy yang indah akan menghiasi game anda.
Untuk memiliki Sim Fairy, anda bisa membuatnya Creat A Sim atau menggunakan ramuan Bottled Blessing of The Fae.  Anak yang lahir dari orang tua Fairy juga akan menjadi seorang fairy.
Fairy memiliki kemampuan seni lebih baik dari sim lainnya. fairy juga dapat berbicara dengan tanaman dan memiliki rumah khusus untuk Fairy yang bisa didapat di Buy Mode - Outdoor Activities - Fairy Bungalow / Fairy Castle.

Fairy juga dapat memancarkan aura yang bisa berdampak pada sim di sekitarnya, ada beberapa aura diantaranya:
Aura of Shooting: memberikan Mood positif
Aura of Creativity: Mempermudah mempelajari skill Creatifitas
Aura of Body and Mind
Lanjutkan Membaca > >

WEREWOLF
 Anda masih ingat film Twilight? 
Jacob Black, Werewolf tampan dan HOT kini tersedia di The Sims 3!

Buakan benar-benar jacob, namun anda bisa membuat Sim dengan jenis werewolf. seperti yang kita tau di Film Hollywood, Werewolf akan berubah menjadi srigala disetiap bulan purnama. memiliki penciuman tajam, dan dapat menginfeksi manusia biasa menjadi werewolf. Namun ada sedikit perbedaan pada Werewolf versi The Sims 3, Werewolf disini saat bulan purnama tidak akan berubah menjadi srigala seutuhnya, dia akan menjadi manusia-srigala. dengan tubuh dpenuhi buu dan taring. Cara bejalannya bungkuk dan saat berlari lebih mirip seperti kera. menurut saya.

Werewolf sim dapat bertransformasi  kapan saja. Namun saat bulan purnama, ia akan secara otomatis bertranformasi dan tidak dapat kembali menjadi manusia biasa sebelum bulan purnama habis.
Saat bertransformasi menjadi werewolf, sim akan bertingkah laku iar seperti makan dengan rakus, Scratch furnitur yang ada disekitarnya, mengendus sim lainnya dan lainnya. Lanjutkan Membaca > >

VAMPIRE

 Vampire Makhluk legendaris yang Elegan dan berkharisma. Vampire Sim disini memiliki kulit pucat, mata bersinar, taring, dan lidah yang panjang. ya, lidah yang panjang.

Vampire tidak dapat terlalu lama berada dibawah sinar matahari, jika terlalu lama, dia akan mati terbakar. selain itu, Vampire sim harus memenuhi kebutuhan "Minum darah", Jika tidak, ia akan mati kehausan.

Kelebihan Vampire Sim adalah, ia bisa menghipnotis lawan bicaranya.
Saat Vampire Sim membutuhkan darah, ia harus mencari sim yang rela memberi darahnya untuk Vampire sim. Lanjutkan Membaca > >

ZOMBIE

Emm... Tidak ada yang istimewa. Zombie sim hanya Zombie, ia tidak memiliki kekuatan khusus, yang bisa ia lakukan hanya menakut nakuti dan berteriak "braaaaiinn".
Tidak, tentun saja Zombie sim tidak beperang dengan tanaman.
Zombie sim biasanya muncul dimalam bulan purnama. Sim bisa menjadikan si lainnya berubah menjadi zombie dengan ramuan Zombification. seorang penyihir dapat membangkitkan sim yang telah meninggal menjadi zombie.
Zombie sim memiliki kulit hijau, jalan lambat dan terseok seok.

WITCH

Penyihir/Witch adalah jenis Sim yang paling menarik di The Sims 3 Supernatural. Berbeda dengan makhluk supernatural lainnya, Witch dapat memanfaatkan suasana supernatural lebih baik dari mereka. Anda bisa membuat Witch sim melalui Creat A sim atau dengan ramuan Bottled Witches Brew

Witch dapat melakukan trik sihir dan mengendarai sapu terbang. Namun perlu diketahui, terkadang sihir dari witch sim bisa gagal. faktor kegagalannya biasanya karena kekuatan sihirnya telah habis, saat kekuatan sihir witch sim habis, sim bisa menggunakan ramuan Essence of Magic, atau cukup beristirahat selama beberapa jam maka kekuatan sihirnya akan pulih.

Kekuatan sihir tersebut tidak sekaligus dimiliki oleh witch. witch sim harus meningkatkan kekuatan sihirnya dengan berlatih setiap hari, dan mendapatkan daftar kekuatan diatas satu persatu disetiap kenaikan level sihirnya.

kekuatan sihir yaang paling dasar adalah Conjuring Apple dan Play With Magic. saat anda telah dapat melakukan Conversion Ritual dan UpgradeAppliances, saya sarankan untuk sering melakukan UpgradeAppliances dengan sihir, karena meurut saya itu adalah cara paling cepat dalam meningkatkan level sihir. Lanjutkan Membaca > >