Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kematian dan Hantu The Sims 3

Meskipun The Sims adalah Game yang Never ever after. game ini juga menyediakan keiatan Mati. ya, kegiatan Mati. Jika anda hanya menjalankan satu sim saat sim mati itu meninggal entah karena usia tua atau karena kecelakaan maka anda akan dibawa keawal permainan dimana anda harus memulai segalanya dari awal. Maka dari itu saya sarankan anda untuk menikah dan membentuk suatu keluarga, agar apa yang telah anda kumpulkan tidak hilang begitu saja.

Jika sim anda bukan tipe yang suka terikat dengan sebuah hubungan, anda bisa mengadopsi anak dengan cara klik phone - Service - Adoption. disiitu anda bisa memilih gender bayi atau anak yang akan dikirim oleh pihak sosial kerumah anda. 


Sim yang telah meninggal akaan bangkit menjadi hantu setelah beberapa hari kematiannya. dia akan gentayangan ditempat nisannya berada. Wujud hantu juga berbeda-beda sesuai dengan penyebab kematiannya. berikut wujud hantu sim berdasarkan kematiannya:
1. Blunt Force Trauma
2. Burn To Death
3. Death by Ranting
4. Electrocution
5. Froze to Death
6. Human Statue
7. Hunting Curse
8. Jelly Bean Death
9. Drown
10. Starving
11. Get Old
12. Meteor
13. Mummy's Curse
14. Transmuted
15. Watery Grave
Hantu sim juga dapat dihidupkan kembali dan dimasukan kedalam list keluarga anda. Beberapa cara menghidupkan kembali hantu sim adalah:
Dengan cara Membawa Nisan hantu sim ke Laboratorium, dan diproses menjadi hidu kembali oleh para ilmuan. Hantu sim bisa menjadi sim normal dengan Need, Wish dan emotional yang sama seperti sim yang masih hisup, hanya saja wujudnya masih seperti hantu.


Anda Juga bisa memiliki bayi hantu dengan cara melakukan Try for Baby dengan Hantu sim. disini sim anda harus sebagai wanita dan hantunya adalah pria.  Hantu sim biasanya keluar di jam 12 malam ingga sebelu terang. disitu adalah kesempatan anda untuk membangun hubungan romantis dan mengajaknya bermesraan.

The Sims 3:  Supernatural Menyediakan pilihan jenis sim pada Creat A Sim. anda bisa memilih apakah anda ingin membuat Manusia sim, Vampir sim, Werewolf Sim, Fairy Sim, Witch atau Ghost  Sim.

Vampir, werewolf, fairy dan Witch memiliki kemampuan khusus, namun tidak untuk Ghost (hantu), ia tidak memiliki kemampuan apapun kecuali menembus tembok.