Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alchemy The Sims 3


Alchemy adalah salah satu yang menarik dari The Sims 3 Supernatural. Alchemy disini memungkinkan anda untuk membuat ramuan ramuan yang akan membantu anda dalam menjalankan kehidupan The Sims 3 .

Untuk membuat ramuan, anda harus meningkatkan Skill Alchemy. Ramuan yang dapat dibuat pun sesuai dengan level sim. Sim bisa meningkatkan Skill dengan cara membaca buku Alchemy atau Research menggunakan Alchemy Station yang dapat anda beli di Buy Mode - Study - Hoby.
Menurut saya, mempelajari skill Alchemy  lebih cepat dengan cara "Research" melalui Alchemy Station dari pada membaca buku.

Klik Disini untuk melihat Daftar Ramuan Alchemy The Sims 3

Bahan bahan tersebut bisa didapatkan dengan memancing, berburu serangga, dan menanam tumbuhan. Sebagian bahan bisa didapat di toko Alchemy atau grocery. Namun ada beberapa bahan yang cukup sulit didapatkan seperti Sunstone, Fairy Damsel dan  Luminous. 

Anda juga bisa mendapatkan Exilir di Toko Alchemy. Exilir yang dijual biasanya rendom sehingga anda tidak dapat memilihnya.  persediaannya pun terbatas. Exilir di toko alchemy baru di restock setelah beberapa menit zona waktu Sim. 

Cutting Gem

The Sims 3 Supernatural juga menyediakan alat bernama Gem Cutter. ini duganakan untuk merubah gem yang sim temukan menjadi beberapa hal seperti dust.

BIBLIOGRAPHY