Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Sims 3: University Life

Sims University adalah sebuah lingkungan mungkin didasarkan pada Kampus New England  yang berfungsi sama dengan dunia liburan di World Adventures. Untuk menghadiri universitas, Sims harus menjadi Young Adult, Adult atau Elder. Ketika maskot non-player berada didekat rumah sims , mereka dapat mengambil tes bakat. Hasil akan tergantung pada keterampilan, sifat, pengalaman kerja dan nilai sekolah mereka. Hasil penelitian juga menunjukkan total skor bakat, bersama dengan sub-skor untuk jurusan dan penghargaan cerid. Jumlah bantuan keuangan (beasiswa) yang diberikan kepada Sim juga ditentukan oleh tes. Remaja juga dapat mengambil tes bakat, untuk melihat kemampuan apa yang mereka butuhkan untuk bekerja, tetapi mereka tidak bisa pergi ke Universitas sebelum mereka tumbuh menjadi Young Adult.

Mendaftar di perguruan tinggi bisa dilakukan di ponsel, komputer, atau pergi ke sekolah umum dan mendaftar di sana. Pemain dapat memilih mata pelajaran, dari baik Business, Communications, Fine Arts, Physical Education, Science dan Medicine, or Technology, serta jumlah kredit yang mereka inginkan, dan apakah mereka ingin belajar selama satu atau dua  masa. Mengambil kredit lainnya akan memungkinkan Sim untuk mendapatkan gelar mereka lebih cepat, tetapi mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar.

Untuk menerima gelar, Sim harus mendapatkan 48 kredit, dan lulus ujian akhir mereka. Memiliki gelar akan memungkinkan Sim untuk memulai pada tingkat yang lebih tinggi dalam karir yang relevan, dan mereka juga akan dibayar lebih.

Universitiy Life juga memperkenalkan kelompok sosial: Jocks, Nerds and Rebels. pemain bisa bergabung dengan kelompok-kelompok sosial, dan meningkatkan ranking mereka dengan berteman dengan anggota kelompok dan / atau melakukan kegiatan dan interaksi yang terkait dengan kelompok. Saat mereka mendapatkan kenaikan ranking, mereka dapat membuka interaksi baru dan mendapat beberapa object, dan kemudian memilih sebuah sifat tambahan. Sim yang mencapai peringkat 10 pada sebuah group akan diberikan tawaran pekerjaan dalam karir khusus yang unik untuk grup tersebut.


BIBLIOGRAPHY