Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Sims Medieval

The Sims Medieval indonesia

The Sims Medieval berlatar belakang Abad Pertengahan. kamu diminta untuk membangun sebuah kerajaan dan menyelesaikan Quest untuk mendapatkan Kingdom Point.

The Sims Medieval berbeda dengan serial The Sims lainnya. Jika The Sims adalah Game abadi yang tidak ada akhir, sedangkan The Sims Medieval sebaliknya, kamu harus menyelesaikan misi dan "Memenangkan" game ini,

Perbedaan lainnya adalah gaya permainan yang awalnya adalah Simulasi menjadi lebih fokus sebagai Game RPG. Dimana kamu bisa mengatur tata letak interior bangunan, tapi tidak bsa merubahnya. dan Pemain juga diharuskan untuk memilih tujuan dari kerajaan yang dia bangun di The Sims Medieval dan mencapai tujuan tersebut.

Selain itu, dalam The Sims Medieval hanya ada 2 Needs yaitu Hunger dan Energy. Sims harus tetap menjada mood dan Need mereka agar bisa menyelesaikan Quest dengan baik. Jika tidak, bisa bisa si sims tidak akan mau menuruti peritahmu.

The Sims Medieval tidak memiliki umur. Mereka memang bisa melahirkan, dan ada sims anak anak didalamnya, tapi anak anak sims tidak akan tumbuh dewasa sebelum orang tua mereka meninggal. Yang artinya anak anak tersebut tumbuh dewasa saat orang tua mereka meninggal dan menggantikan posisi orang tuanya  sebagai Hero/pahlawan.


Kamu dapat mengontrol beberapa jenis 'pahlawan', atau profesi. Masing-masing akan memiliki kemampuan dan tanggung jawab yang berbeda. Ini termasuk:

Monarchs (Raja) = mengontrol kerajaan dan  menangani masalah diplomatis. Mereka dapat terlibat dalam pertarungan, menikahi NPC penting, dan mengeluarkan pernyataan atau fatwa. Perubahan gelar mereka antara Lord/Lady, King/Queen and Emperor/Empress  tergantung pada jumlah wilayah yang telah mereka kuasai.

Wizards (Penyihir) = dapat melawan menggunakan mantra yang dipelajari dari large spellbook.

Spies (Mata mata) = dapat meracuni Sims lain, atau mencuri untuk kerajaan.

Priests (Pemimpin Agama) = ada dua jenis Priest, Peteran dan Jacoban. Peteran Priests berpenampilan sederhana dan memberikan pidato penyemangat untuk pada sim. Jacoban Priests Berpenampilan Mewah dengan pakaian mahal dan memotivasi Sim dengan menggunakan rasa takut.

Blacksmiths (Pandai Besi) = menggunakan ore yang ditambang di kerajaan untuk menghasilkan baju besi dan senjata.

Physicians (Dokter) =  Menjaga agar sims tetap sehat menggunakan dengan teknologi periode, particula

Knights (Ksatria) = melatih kekuatan dan daya tahan untuk digunakan untuk menaklukkan lahan baru.

Merchants (Pedagang) = memiliki akses ke barang-barang asing dan peluang perdagangan.

Bards  = dapat membaca puisi dan bermain musik untuk Sims lainnya.

Game ini juga akan memberikan Peringkat di akhir permainan sesuai dengan kinerja kerajaan yang di bangun, dan penyelesaian quest yang diberikan.

BIBLIOGRAPHY