Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Sims 3: Supernatural

Pemain dapat membuat Sims supranatural (non manusia) melalui Creat A Sim seperti witches, werewolves, zombies, vampires , ghosts (anda bisa memilih hantu sesuai dengan penyebaab kematiannya), fairies, , dan jika showtime diinstal, anda juga dapat membuat sims Genies (Jin). Masing-masing memiliki kemampuan magis mereka sendiri, sifat, dan interaksi.

Supernatural dilengkapi dengan dunia baru yang disebut Moonlight Falls. Sims bisa belajar Skill alkimia baru yang mengajarkan sims cara menyeduh ramuan yang berbeda dan elixirs dengan bahan-bahan tertentu. Sims juga belajar mantra baru yang dapat digunakan untuk baik charm atau hex sims lainnya. object baru termasuk sapu terbang, gypsy caravan, cermin ajaib, dan pintu rak buku geser. Sebagian besar benda memiliki tema gothic. Bonehilda, tengkorak karakter non-player, kembali dari The Sims:. Makin 'Sihir yang akan melayani pemiliknya.

Sims yang menjadi Witches dapat mengucapkan mantra untuk mengutuk, mengubah benda, menghidupkan sims yang meninggal, membakar atau membekukan sesuatu. saat pemain memilih  menjadi witches, maka sims akan menggunakan sapu terbang sebagai transportasi mereka.

Sims Vampire, memiliki kekuatan hipnotis, vampir tidak bisa terlalu lama berada diluar ruangan disiang hari, kecuali mereka meminum ramuan khusus. vampir memiliki kulit yang pucat dan gigi taring. dalam waktu tertentu, vampire membutuhkan darah, yang hanya dapat diperoleh dengan menghisap darah sims yang rela darahnya dihisap.

Sims Werewolves dapat mengendalikan diri mereka apakah mereka ingin menjadi sims normal, atau berubah menjadi werewolves, kecuali saat bulan purnama. saat berubah menjadi werewolves, tubuh sims akan memiiki banyak bulu, jalan sedikit membungkuk, dan makan dengan ganas, terkadang mereka juga akan mencakar beberapa furnitur di rumah atau tempat umum.

Ghost sims, tidak memiliki kemampuan tertetu, mereka hanya akan menjadi hantu dan dapat menembus dinding. Ghost dapat ditentukan dengan bagaimana mereka meninggal. seperti, Ghost yang meninggal karena sengatan listrik, maka wujudnya akan berwarna kuning dan ada bsedikit blitch listrik ditubuhnya, jika meninggal karena tenggelam, maka mereka akan berwarna biru, dan dari tubuhnya seolah ada percikan air yaang menetes. ghost akan memiliki suara yang menggema, yang berbeda degan sims lainnya.

Fairy sims. mereka akan memiliki sayap, dan bisa tinggal di rumah mini khusus peri. biasanya fairy sangat menyukai dansa. fairy dapat membagikan bubuk sihirnya kepada sims lain, sehingga sims tersebut dapat terbang seperti fairy. pemaain dapae menentukan bentuk sayap dan warnanya ada creat a sim.

Sims juga bisa berubah menjadi zombie menggunakan 'zombifikasi potion'. atau melalui creat a sim. tidak ada kemampuan khusus pada zombie zimz. mereka hanya akan berwarna hijau, jalan terseok-seok dal lambat. mereka biasanya muncul di malam purnama. merusak tanaman, dan menakuti sims lain.

Keenam sifat-sifat baru yang tersedia adalah Supernatural Skeptic, Supernatural Fan, Night Owl, Brooding, Gatherer dan Proper.

Supernatural datang dalam regular edition, limited edition, dan Origin edition. Limited edition termasuk item eksklusif dari Plants vs Zombie, sebuah peashooter, ripped,pakaian zombie,  topi cone dan bucket .

BIBLIOGRAPHY