Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Sims 3: Island Paradise

Island Paradise adalah ekspansi dengan tema liburan dan petualangan , mirip dengan The Sims: Vacation, The Sims 2: Bon Voyage, dan The Sims 3: World Adventures.
Salah satu fitur barunya  adalah Sims bisa memiliki perahu. prahu dapat merapat di setiap pelabuhan kosong, atau berlabuh di mana saja di laut, dan pemain bisa membuat sims menggunakan  perahu ke mana pun mereka inginkan.

Houseboats berfungsi dengan cara yang sama seperti lots lainnya: Pemain dapat membangun apapun diatasnya dan tetap bisa menerima pengiriman surat kabar, surat, dll. fit dan jasa akan menggunakan speedboat dan ski jet untuk mengaksesnya.

Expension pack ini  juga memperkenalkan Skill menyelam Scuba, yang akan memungkinkan Sims untuk menyelam di bawah air pada titik-titik tertentu di peta. Saat menyelam, Sims bisa menangkap ikan, menjelajahi gua-gua bawah laut dan menemukan harta karun. Hiu kadang-kadang akan muncul selama menyelam, dan dapat menyerang, dan bahkan membunuh Sims. Sims juga bisa tenggelam jika mereka tinggal di bawah air terlalu lama dan menggunakan terlalu banyak pasokan oksigen mereka,  Lifitime reward baru memungkinkan mereka untuk bernapas tanpa batas. Setelah Sim kembali ke permukaan, mereka harus dekompresi untuk waktu singkat sebelum menyelam lagi.

Island Paradise memperkenalkan karir Lifeguard (Jika memiliki EP Ambition, Sims bisa mendaftar sebagai penyelam wiraswasta). Penjaga pantai akan dikirim ke pantai dengan acak selama jam kerja mereka, dan harus mensurvei laut, menyelamatkan Sims yang tenggelam, dan melakukan demonstrasi CPR.

Sims kini dapat memiliki dan mengelola resort, yang akan memberikan pendapatan tunai harian berdasarkan laba bersih yang mereka buat. Pemain dapat meningkatkan jumlah uang yang mereka dapatkan dengan meningkatkan kapasitas tamu, serta menyediakan fasilitas (peralatan fitness, kolam renang, meja prasmanan, dll) untuk tamu, dalam rangka meningkatkan wisatawan resor dan memungkinkan hotel untuk biaya harga yang lebih tinggi. Pemain juga dapat mengelola staf resor, mempekerjakan pekerja dan memilih seragam mereka.

Mermaids adalah mahluk baru yang diperkenalkan di island Paradise. Sims bisa bertemu dengan mereka saat menyelam, dan kemudian memanggil mereka ke darat. Mermaid Sims bisa bernapas dalam air, kebal terhadap dekompresi, dan semua putri duyung young adult memiliki keterampilan menyelam maksimal. Jika putri duyung menghabiskan terlalu banyak waktu di luar  laut bagaimanapun mereka akan menjadi Sim normal.

Isla Paradiso 
Isla Paradiso adalah dunia baru yang diluncurkan paket ekspansi ini, kemungkinan berdasarkan pada pulau Karibia. "Isla" adalah bahasa Spanyol untuk "pulau" dan "Paradiso" adalah Italia untuk "surga." Dunia baru cukup besar, dengan berbagai jenis pulau yang bervariasi dalam ukuran dan beberapa pulau belum berpenghuni dan belum dipetakan, yang dapat ditemukan dan dieksplorasi oleh Sims. Ada juga resort pre-made yang dapat diedit dan dikelola oleh Sims.


Fitur 
Scuba Diving: menyelam lebih dalam dari sebelumnya, sebagai sims dapat  menyelam untuk menemukan harta karun  dan lokasi baru di dasar laut.

Resorts: membangun, mengedit, menjalankan dan mengelola resort Anda sendiri. Resorts dapat dibangun di pulau apapun dan bahkan di atas air dengan Foundation baru dan blueprint.

Houseboats: sims sekarang tidak hanya dapat hidup di darat tetapi juga di laut. Rumah perahu membawa banyak peluang baru untuk sims karena mereka dapat melakukan perjalanan dunia di rumah mereka sendiri

New Lifeguard Carieer: sims sekarang bisa menjadi penjaga pantai dan melindungi orang-orang yang berenang di perairan dunia.

Mermaids dan Mermans: sims sekarang bisa menjadi makhluk gaib baru: putri duyung. Mereka tidak dapat dibuat di CAS (bahkan dengan Expansion supernatural Pack),  namun sim dapat berubah dengan berteman dengan putri duyung kemudian diberikan kelp untuk makan, atau membeli lifetime reward berjudul, Mermadic Kelp yang membutuhkan 25.000 lifetime poin reward .

Speedboat / Aqua Sled / Kapal: jenis  kendaraan air


BIBLIOGRAPHY