Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deskripsi Game The Sims 2

 
Secara grafis, The Sims 2 lebih rinci daripada The Sims dan memungkinkan pemain melihat dunianya secara full 3D. Ini adalah perubahan dari game Sim sebelumnya, seperti SimCity 2000, yang menggunakan proyeksi dimetrik dan resolusi tetap.  The Sims 2 memperkenalkan detail yang jauh lebih detail dalam kualitas jaring, kualitas tekstur, dan kemampuan animasi. Fitur wajah Sim bisa disesuaikan dan unik, dan Sims bisa tersenyum, cemberut, dan kedip. Pemain dapat menyesuaikan fitur Sim dalam alat Create-a-Sim dalam game; Misalnya, hidung bisa dibuat sangat besar atau sangat kecil

The Sims 2 memiliki tujuh tahap kehidupan yaitu  babie, toddler, children, teenager, young adult (hanya pada expansion pack university), adult, elder dan akhirnya kematian di usia tua.

Sims bisa hamil dan melahirkan bayi yang akan memiliki genetik yang mirip dengan orang tua mereka, seperti warna mata, warna rambut, struktur wajah, dan sifat-sifat kepribadian yang bertentangan dengan Sims, di mana baby akan mendapat kepribadiannya secara acak. Genetika memainkan peran utama dalam permainan. Sims juga bisa memiliki keiingan (aspire) agar Sim diculik oleh alien. Jika Sim Laki laki diculik alien, dia juga bisa hamil dan melahirkan anak setengah sim setengah alien. hoho..

Beberapa penambahan lainnya adalah career rewards, a week cycle,  cleaning skill (yang merupakan skill tersembunyi di The Sims), penambahan menu makanan (tergantung pada waktu makan pagi, siang ataau malam), baju kusus olahraga, bentuk tubuh dipengaruhi oleh diet dan olahragabentuk tubuh dipengaruhi oleh diet dan olahragadan rumah-rumah yang dibangun di atas fondasi.


Beberapa paket ekspansi mini-game baru, seperti menjalankan sebuah rumah Yunani di Universitas atau kencan di Kehidupan malam (Nightlife). Dalam Nightlife, setiap kencan, sims juga diberikan sebuah tantangan agar hubungan mereka teteap berjalan lancar sehingga mereka dapat menigkatkan poin aspire merka. Berbagai paket ekspansi lainnya memperkenalkan karakter supranatural dimana Sims bisa berubah menjadi seperti zombie, Vampir, Manusia Serigala, Plantsims, dan Witches!!


Ekspansi pack
Paket Sims 2 ekspansi menyediakan fitur game tambahan dan item. Delapan paket ekspansi yang dirilis di seluruh siklus hidup game. berikut daftar expansion pack The Sims 2:
1. University
2. Nightlife
3. Open for Bussiness
4. Pets
5. Seasons
6. Bonvoyage
7. Free Time
8. Apartement Life