Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Boneka Beruang Hidup di The Sims Freeplay


Kalian pasti heran saat melihat ada pemain lain yang memiliki boneka teddy bear yang bisa bergerak dan melakukan aktifitas selayaknya sim?

kamu ingin mendapatkannya tapoi sudah mengobrak abrik seluruh toko sim dan belum juga menemukannya?

Saya pun melakukan hal yang sama.

Awalnya saya pikir Living Teddy Bear dijual di home store bagian decorasion atau toddle, tapi ternyata tidak ada.

Namun beberapa minggu kemudian, tiba tiba saya mendapatkan Notifikasi Simtown Event The Sims Freeplay. Dan hadiah sari menyelesaikan quest tersebut adalah sebuah Living Teddy Bear!!

Wow!! kebetulan yang sangat tidak terduga.

Well, bisa kita simpulkan..

Bahwa, Hampir semua hadiah dari Simtown Market adalah barang barang dari hadiah event atau quest the sims freeplay. Maka, Living Teddy Bear ini pasti memiliki Event nya sendiri.

Dan ternyata benar! Nama eventnya "The Great Xmas Mishup".

Dan event itu terakhir kali muncul di tahun 2014. 

Setelah itu, Living Teddy Bear di jual di online store the sims freeplay dengan harga kurang lebih $5.79 kalau dirupiahkan sekitar Rp.80.000 (saya tidak akan membelinya meski sangat ingin :-D )

Tentu saja saya tidak bisa memberikan postingan tentang "The Great Xmas Mishup", karena saya juga belum pernah mendapatkannya.

Saya benar benar beruntung!

Lalu bagaimana cara saya jika ingin mendapatkannya?

Tunggu Eventnya muncul, Selalu check online store The sims freeplay siapa tau mereka sedang menjualnya, ata tunggu Simtown Market Event membawa hadiah tersebut.

Persiapkan Social Poin (SP) yang banyak agar kamu bisa menyelesaikan Simtown Market Event dengan cepat dan mendapatkan hadiah tersebut!






PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS


#thesimsfreeplay #eventthesimsfreeplay #howtocompletegetlivingteddybear #livingteddybearthesimsfreeplay #bonekahidupthesimsfreeplay