Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyelesaikan Country Homestead Event

Event ini bertujuan agar kamu para simer bisa mendapatkan furnitur modern yang super keren terdiri dari Wall, windows, kitchen suit, dan masih banyak lagi.
Country Homestead Event hanya berlangsung selama 10 hari. Tugas kamu adalah menumpulkan 12 Item Wood (collectible) sebanyak 10x.

Berikut cara menyelesaikan Country Homestead Event The Sims Freeplay:

1. Melakukan Hobby Woodworking dengan cara Klik Woodworking Banches, pilih “Quick Practice” atau “Carve Magnum Opus”. Woodworking Banches bisa dibeli di gedung promotion r us bagian hobby, atau kamu bisa menggunakan Woodworking Banches yang ada di Community center.

2. Tingkatkan Level Hobby Woodworking. Meningkatkan level hobby berguna untuk unlock setiap collectible. Karena collectible harus terbuka dulu sebelum bisa dikumpulkan.


3. Kumpulkan 12 Item Wood sebanyak 10x


4. Setiap selesai mengumpulkan 12 Item Wood, Klik "Reset The Collection" agar kamu bisa mulai mengumpulkan kembali

TIPS untuk Menyelesaikan Country Homestead Event  tepat waktu:

a. Perintahkan 2 atau lebih sim untuk melakukan hobby ini. Semakin banyak sim yang berpartisipasi, semakin cepat kamu mengumpulkan item wood. Semakin cepat mengumpulkan Item Wood, semakin besar kemungkinan untuk bisa menyelesaikan Event ini tepat waktu.

b. Untuk mengumpulkan itemWood, aku sarankan untuk melakukan "Quick Practice" (Klik Woodworking Banches, pilih "Quick Practice") berkali kali. Karena ini yang paling cepat, dan akan membuatmu menemukan lebih banyak item wood.

c. Seperti yang dibilang diatas, untuk bisa mengumpulkan item wood, kamu harus membuka semua item dengan cara membuat sim berada di level 6 di Woodworking Hobby. Untuk meningkatkan Level hobby, lakukan "Carve Magnum Opus" (Klik Woodworking Banches, pilih "Carve Magnum Opus")

d. Jangan lupa untuk klik "Reset The Collection" setiap kali kamu mengumpulkan 12 Item Wood.

Terdapat 10 Furnitur. Yang artinya, 1x kamu selesai mengumpulkan 12 item Wood, kamu akan mendapat 1 set furnitur.



PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS


#thesimsfreeplay #hobbythesimsfreeplay #howtocompletethesimsfreeplay #CountryHomesteadEventthesimsfreeplay