Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Catwalk Model Hobby The Sims Freeplay

Hobby ini untuk Usia: Teen dan adult
Hobby ini muncul setelah: Menyelesaikan Sunset Mall Quest, dan membangun area 2 di Mall. Setelah membangun Area 2, kamu bisa membangun Catwalk Area

Hobby ini menggunakan: Catwalk Area yang ada di Mall
Jumlah Item Hobby yang harus di kumpulkan: 12 Item Pose

Dilakukan dengan cara:
Klik Catwalk Area, pilih “Strust Your Stuff”


Setelah sim selesai melakukan hobby, akan ada tanda seru diatas kepala sim. Klik tanda seru tersebut untuk mendapatkan Item Hobby.


Koleksi Item Hobby bisa ditemukan di Tab Hobby. Hobby tab  bisa dilihat di panel information. Klik simtracker, bagian Hobby.

Terdapat 6 Level yang harus dicapai untuk membuka seluruh item hobby. Karena Item Hobby baru bisa dikumpulkan setelah kamu membukanya.


Untuk menaikan Level Hobby yang harus kamu lakukan adalah melakukan hobby tersebut berkali kali, sampai kamu mendapat pemberitahuan bahwa kamu telah berhasil naik level. Klik Simtracker bagian hobby untuk mengetahui presentase level hobby sim.

Klik disini untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang Hobby The Sims Freeplay

Hadiah yang didapat setelah menyelesaikan hobby:
Saat kamu mengumpulkan 3 Item Pose di baris pertama, kamu akan membuka Casual Clothing Store (Baju khusus Adult Female) dan Wumple Zone

Saat kamu mengumpulkan 3 Item Pose di baris kedua, kamu akan membuka No Small Feet Store (Sepatu khusus Adult Male) dan Growing Up Store (toko khusus preteen)

Saat kamu mengumpulkan 3 Item Pose di baris ketiga, kamu akan membuka Shoulder Pads Store (Baju bisnis/kerja untuk Adult Female dan Male), Heel Yr Sole (sepatu khusus Adult Female),  Style for Men Store (Khusus Adult Male), dan Zip It (khusus Teen Male)

Saat kamu mengumpulkan 3 Item Pose di baris keempat, kamu akan membuka Leap Store (Sepatu khusus Teen Female), Seniors Clothing Store (Khusus senior), Sport and Skate Store ( sepatu khusus Teen Male), dan Simmer-Fun Fashion Store (khusus teen female)

Saat pertama kali kamu menyelesaikan Hobby ini, kamu akan membuka Bowing Hobby

Saat kedua kali dan seterusnya kamu menyelesaikan Hobby ini, kamu akan mendapatkan 3LP


BIBLIOGRAPHY



PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS


#thesimsfreeplay #hobbythesimsfreeplay #howtohobbythesimsfreeplay #CatwalkModelHobbyTheSimsFreeplay