Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyelesaikan Street Smarts Event

Event ini bertujuan agar kamu para simer bisa mendapatkan Satu set baju baju keren dengan 7 warna.

Menyelesaikan Street Smarts Event hanya berlangsung selama 9 hari. Tugas kamu adalah menumpulkan 12 Item Aerobic (collectible) sebanyak 7x.

Berikut Cara Menyelesaikan Street Smarts Event The Sims Freeplay

1. Melakukan Hobby Aerobics dengan cara klik Aerobics Step. Aerobic Step bsa dibeli di gedung promotion r us bagian hobby, atau kamu bisa menggunakan yang ada di Health Hub.

2. Tingkatkan Level Aerobic Hobby. Meningkatkan level hobby berguna untuk unlock setiap collectible. Karena collectible harus terbuka dulu sebelum bisa dikumpulkan.


3. Kumpulkan 12 Item Aerobic sebanyak 7x


4. Setiap selesai mengumpulkan 12 Item Aerobic, Klik "Reset The Collection" agar kamu bisa mulai mengumpulkan kembali

TIPS untuk menyelesaikan Menyelesaikan Street Smarts Event tepat waktu:

a. Perintahkan 2 atau lebih sim untuk melakukan hobby ini. Semakin banyak sim yang berpartisipasi, semakaain cepat kamu mengumpulkan Item Aerobic. Semakin cepat mengumpulkan Item Aerobic, semakin besar kemungkinan untuk bisa menyelesaikan Event ini tepat waktu.

b. Untuk mengumpulkan Item Aerobic, aku sarankan untuk melakukan "Warm Up" (Klik Aerobic Step, pilih "Wram up") berkali kali. Karena ini yang paling cepat, dan akan membuatmu menemukan lebih banyak Item Aerobic.

c. Seperti yang dibilang diatas, untuk bisa mengumpulkan Item Aerobic, kamu harus membuka semua item dengan cara membut sim berada di level 6 di Aerobic Hobby. Untuk meningkatkan Level hobby, lakukan "Shake it Off" (Klik Aerobic Step, pilih "Shake it off")

d. Jangan lupa untuk klik "Reset The Collection" setiap kali kamu mengumpulkan 12 Item Aerobic.

Terdapat 9 Model Pakaian. Yang artinya, 1x kamu selesai mengumpulkan 12 Item Aerobic, kamu akan mendapat 1 set baju keren.


Kamu tidak akan mendapatkan seluruh Pakaian ini jika tidak menyelesaikannya tepat waktu (selama 9 hari) 



 

BIBLIOGRAPHY



PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS


#thesimsfreeplay #eventthesimsfreeplay #howtoeventthesimsfreeplay #StreetSmartsEventthesimsfreeplay