Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyelesaikan A Bump-Y Ride Quest

A Bump-Y Ride Quest adalah quest yang akan membuat sims bisa mengalami masa kehamilan. Dalam Quest ini, kamu akan dijelaskan seputar kehamilan di The Sims Freeplay. Sim yang belum menikah atau tidak memiliki ikatan hubungan apapun juga bisa hamil!!

Untuk mendapatkan Discovery Quest ini, kamu harus menyelesaikan Two and A Half Sims Quest. Setelah itu, bangunlah Maternity Store yang ada di dekat gedung Real Estate Agency.


Segera setelah pembangunan selesai, kamu akan mendapatkan A Bump-Y Ride Quest.

Saya sdah membangun Maternity Store, tapi kenapa saya tidak bisa memlai A Bump-Y Ride Quest?
Mungkin karena kamu sedang dalam proses menyelesaikan sebuah Discovery Quest. Kamu tidak bisa mengerjakan 2 Discovery Quest dalam 1 waktu.

Sebelum kamu memulai Quest ini, kamu harus memilih 1 sims wanita Adult yang akan mengerjakan quest ini. Tidak harus sims yang sudah menikah. Sims wanita ini akan mengalami kehamilan, dan hanya sims ini yang bisa mengerjakan tugas Pregnancy Event di A Bump-Y Ride Quest.

Berikut cara menyelesaikan A Bump-Y Ride Quest The Sims Freeplay

NOTE: Sim wanita yang dipilih untk hamil akan aku berinama Cathy agar mudah dalam penyebutannya.

Have a Doctor Explain Pregnancies = Perintahkan Cathy Klik Telpon, pilih "Call Doctor". Setelah itu, akan mncul seorang dokter didepan rumah sim, klik dokter tersebut, pilih "Explain Pregnancy"


Talk Pregnancies With a Sim = Perintahkan sim lain klik pada Cathy (sims yang ada tanda seru diatasnya), pilih "Talk Pregnancies"

Purchase the Maternity Outfit = Buka Maternity Store, belilah baju "Black & Grey"


Place Empty Cribe = Tempatkan Cribe (tempat tidur bayi) di rumah Cathy.

Start Pregnancy event = Klik cribe, pilih "Pregnancy Event", pilih Cathy (sim yang akan mengalami kehamilan).

Klik disini untuk mengetahui cara menyelesaikan Pregnancy Event

QUEST COMPLETE!!

Setelah kamu menyelesaikan A Bump-Y Ride Quest, maka kamu akan dbeliran 3 pilihan saat klik Cribe, yaitu:

Pregnancy Event = Sims akan hamil, dan diberi waktu 9 hari untuk menyelesaikan Pragnancy Event. Event ini akan memberikanmu Maternity Token yang bisa digunakan untuk membeli barang dan baju di Maternity Store.

Pregnancy = Sims akan hamil selama 6 hari, tapi tidak akan menjalani Pregnancy event. Sims hanya akan hamil biasa dan melahirkan pada waktunya

Add a Baby = Sims tidak akan mengalami hamil, hanya cukup menunggu progres bayi selesai selama krang lebih 24 jam, setelah itu akan langsung muncul bayi di dalam Cribe

BIBLIOGRAPHY


PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS



#thesimsfreeplay #discoveryquestthesimsfreeplay #howtocompleteABumpYRideQuesttheimsfreeplay