Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyelesaikan The Charming Barber Hair Event

Event ini bertujuan agar kamu para simer bisa mendapatkan Model Rambut keren untuk Sim Cowok.
The Charming Barber Hair Event hanya berlangsung selama 8 hari. Tugas kamu adalah menumpulkan 12 Item Design (collectible) sebanyak 8x. Yang harus kamu lakukan adalah:

Berikut cara menyelesaikan The Charming Barber Hair Event The Sims Freeplay:

1. Melakukan Fashion Designer Hobby Fashion Designer dengan cara klik Fashion Studio. Fashion Studio bsa dibeli di gedung promotion r us bagian hobby

2. Tingkatkan Level Hobby Fashion Designer. Meningkatkan level hobby berguna untuk unlock setiap collectible. Karena collectible harus terbuka dulu sebelum bisa dikumpulkan.


3. Kumpulkan 12 Item Design sebanyak 8x


4. Setiap selesai mengumpulkan 12 Item Design, Klik "Reset The Collection" agar kamu bisa mulai mengumpulkan kembali

TIPS untuk menyelesaikan The Charming Barber Hair Event  tepat waktu:

a. Perintahkan 2 atau lebih sim untuk melakukan hobby ini. Semakin banyak sim yang berpartisipasi, semakaain cepat kamu mengumpulkan item design. Semakin cepat mengumpulkan Item Design, semakin besar kemungkinan untuk bisa menyelesaikan Event ini tepat waktu.

b. Untuk mengumpulkan item Design, aku sarankan untuk melakukan "Design Fashion" (Klik Fashion Studio, pilih "Design Fashion") berkali kali. Karena ini yang paling cepat, dan akan membuatmu menemukan lebih banyak item design.

c. Seperti yang dibilang diatas, untuk bisa mengumpulkan item design, kamu harus membuka semua item dengan cara membut sim berada di level 6 di Fashion Designer Hobby. Untuk meningkatkan Level hobby, lakukan "Creat Next Big Thing" (Klik Fashion Studio, pilih "Creat Next Big Thing")

d. Jangan lupa untuk klik "Reset The Collection" setiap kali kamu mengumpulkan 12 Item Design.

Terdapat 8 Model rambut. Yang artinya, 1x kamu selesai mengumpulkan 12 item design, kamu akan mendapat 1 model rambut.
Kamu tidak akan mendapatkan seluruh model rambut ini jika tidak menyelesaikannya tepat waktu (selama 8 hari) 



PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS


#thesimsfreeplay #eventthesimsfreeplay #howtocompleteeventthesimsfreeplay #TheCharmingBarberHair Event