Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyelesaikan Raiders of the Lost Artifacts Quest

Quest ini akan muncul setelah kamu menyelesaikan The Mysterious Island Quest

Unlock Level 10


Time Limit: 2 hari.


Mendapat hadiah treasure chest yang berisikan artifact, LP, XP, dll. jika bisa menyelesaikan quest selama 2 hari.


Jika kamu tidak bisa menyelesaikan misi ini selama 2 hari, kamu masih bisa menyelesaikan quest, tapi tidak akan mendapatkan treasure chest.



Berikut cara menyelesaikan Raiders of the Lost Artifacts Quest:

Go to the mysterious island = klik pada jembatan yang dibangun di quest sebelumnya.



Tap on a monument = klik pada monument
Read the big book of stuff *21 hours 30 minutes = klik pada rak buku , pilih “Big Book of Stuff”. (bisa dimulai lebih awal)

Leftovers from a fridge *18 seconds = klik pada kulkas. pilih “eat leftovers”.


Search for artifacts in the garbage *8 minutes 30 seconds = klik pada tempat sampah, pilih kick over. Setelah itu, klik lagi lalu pilih Search for artifacts.



Find the third artifact = kamu diminta untuk mencari artifact. Kamu bisa mendapatkannya dengan cara melakukan kegiatan seperti membuat roti (baking), berkebun (gaardening), dan melakukan kegiatan lainnya. Kamu bisa melihat lihat diatas kepala sims, jika ada gambar material , maka artinya sims kamu sudah menemukan artefact.
TIP: tanamlah bell peppers “berulang ualang” sampai kamu menemukan artefact ini, atau kamu bisa melakukan quick rinse (pokoknya kegiatan dengaan waktu yang singkat).

Upgrade the riches of terra to level 1 = klik pada monument lalu pilih upgrade now.

 
QUEST COMPLETE!

Pertanyaan yang paling sering diajukan:

Bagaimana caranya saya mengunjungi Mysterious Island?

Klik Bridge (Jembatan) yang kamu buat di Mysterious Island Quest, Atau cukup Klik icon yang biasanya digunakan untuk menuju Simtown, lalu klik gambar gunung

Saya tidak bisa menemukan Artifact, dimana saya bisa mendapatkannya?

Kamu bisa mendapatkannya secara acak. Bisa dengan membuat roti, menanam, mandi, atau mnggunakan object seperti menonton tv, menggunakan Stereo, dll. Coba menanam Bellpaper, atau mandi "quick rinse", okoknya kegiatan yang membutuhkan waktu sebentar. lakukan berulang ulang sampai kamu menemukannya.

Apa yang akan saya dapatkan jika bissa menyelesaikan quest ini tepat waktu?

A Treasure Chest

Apa yang terjadi jika saya tidak menyelesaikan Quest ini tepat waktu? apakah saya tetap bisa menyelesaikan quest ini?

Ya, kamu masih bisa dan memang haarus menyelesaikan Quest ini untuk membuka Real estate Career, premium house di dekat pantai dan lanjut ke Quest berikutnya.

Saya tidak berhasil menyelesaikan Quest tepat pada waktunya. apakah saya bisa mengulang quest ini?

Tidak!

Masih bisakah saya mendapatkan hadiah meskipun tidak menyelesaikan quest ini tepat waktu?

Tidak. Satu satunya cara agar kamu bisa mendapatkan hadiah ini adalah dengan menyelesaikan quest tepat waktu

Saya tidak menyukai Queest ini. Bisakah saya Skip?

Tidak. Ini adalah Main Quest yang artinya quest utama dari The Ims Freeplay. Mau tidaak mau kamu harus meenyelesaikannya.

Kenapa terkadang saya membutuhkan waktu yang lama untuk dalam mengerjakan sesuatu, kadang juga hanya butuh waktu sebentar (misalkan "watch news" di tv yang ada di rumah sim A lebih cepat dibanding "watch news" di rumah sim B)?

Coba kamu perhatikan. Disetiap item yang di jual di home store atau seluruh item yang ada di The Sims Freeplay memiliki gambar bintang di sebelah kanan. itu menunjukan rating item tersebut. Benda dengan Bintang 3 akan memberikan waktu lebih singkat dibanding benda dengan bintang 1.

Kenapa muncul tanda jejak kaki di kepala sim saat saya mencoba menggunakan sebuah baarang (misalkan klik tv, tapi malah sim tidak mau bergerak dan muncul tanda jejak kaki)?

Itu karena posisi barangnya tidak pas sehingga sim tidak bisa mengakses barang tersebut. Coba ubah posisinya dan Pastikan tidak ada benda lain di sekitar barang tersebut yang menghalni sim mengakses barang itu.

Bagaimana caranya saya mengirim sim ke Taman kota atau ke tempat tujuan lain?

Pergilah ke taman kota atau tempat dimana kamu ingin mengirim sim ketempat tersebut. Klik simtracker, dan klik gambar pluit pada sim yang ingin kamu perintahkan mengunjungi taman kota atau tempat lainnya.




BIBLIOGRAPHY




PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS


#thesimsfreeplay #mainquestthesimsfreeplay #howtocompletequestthesimsfreeplay #RaidersoftheLostArtifactsQuestthesimsfreeplay