Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Sims 3 Supernatural: Werewolf

Anda masih ingat film Twilight?
Jacob Black, Werewolf tampan dan HOT kini tersedia di The Sims 3!

Bukan benar-benar jacob, namun anda bisa membuat Sim dengan jenis werewolf. seperti yang kita tau di Film Hollywood, Werewolf akan berubah menjadi srigala disetiap bulan purnama. memiliki penciuman tajam, dan dapat menginfeksi manusia biasa menjadi werewolf. Namun ada sedikit perbedaan pada Werewolf versi The Sims 3, Werewolf disini saat bulan purnama tidak akan berubah menjadi srigala seutuhnya, dia akan menjadi manusia-srigala. dengan tubuh dipenuhi bulu dan taring.

Cara bejalannya bungkuk dan saat berlari lebih mirip seperti kera. menurut saya.

Cara menjadi Werewolf/Manusia Srigala
Anda bisa membuat Werewolf sim melalui Creat A sim atau dengan ramuan Bottled Curse of the Lycan. ramuan ini bisa diperoleh dengan membbelinya di Aleister's Elixirs. Bayi yang terlahir dari orang tua werewolf juga memiliki kesempatan 50:50 untuk memiliki darah manusia srigala. Anda juga bisa menjadi werewolf jika ada sim werewolf yang menggigit anda.
Tingkatan Level Werewolf
Tidak seperti Witch dan fairy. Werewolf tidak memiliki tingkatan level yang jelas. Werewolf memiliki hiden level yang tidak semua tingkatan level memiliki keuntungan dan dilihatkan manfaat dari kenaikan level tersebut. saya akan menggambarkan tingkatan level werewolf dan mendiskripsikannya menurut pendapat saya:
Level 1
- Werewolf bisa Menemukan Object (Hunting Object) Lebih baik

Level 2
- Meningkatkan Hunting Object

Level 3
- Curse Bite: Merubah sim lain menjadi werewolf

Level 4
- Menigkatkan kemampuan Curse Bite

Level 5
-Meningkatkan Keampuan Curse Bite

Level 6
- Hunt for Specific Types: Memberikan kemampuan werewolf untuk hunting object tertentu.

Level 7
- Meningkatkan kemampuan Hunt for Specific Types

Level 8
- Werewolf akan bertransformasi menjadi werewolf saat marah

Level 9
- Meningkatkan jati dirinya sebagai werewolf

Level 10
- Tidak jelas, karea dalam game hanya mengatakan bahwa sim werewolf telah mencapai level werewolf maksimal. dan menjadi werewolf sesungguhnya!!
Werewolf sim dapat bertransformasi  kapan saja. Namun saat bulan purnama, ia akan secara otomatis bertranformasi dan tidak dapat kembali menjadi manusia biasa sebelum bulan purnama habis.
Saat bertransformasi menjadi werewolf, sim akan bertingkah laku iar seperti makan dengan rakus, Scratch furnitur yang ada disekitarnya, mengendus sim dan lainnya.

Sim werewolf yang berteman dengan werewolf lainnya memiliki interaksi "Practice Fighting". ini tidak akan mengurangi level pertemanan. dan akan meningkatkan level werewolf.

Saya sarankan untuk menggunaka option Stratch untuk meningkatkan level werewolf. karena menurut saya itu cara paling mudah daripada hunting object.
Kelebihan dari werewolf, dia bisa menemukan ingredient untuk exilir lebih cepat.  Jika anda seorang Alchemy anda bisa meminta bantuan pada werewolf untuk mengumpulkan bahan-bahan.
Terdapat Lifetime Reward khusus untuk werewolf yaitu "Alpha Wolf" yang fungsinya adalah membuat werewolf lebih ditakuti oleh sim lainnya.