Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Sims 3 Supernatural: Vampire

Vampire Makhluk legendaris yang Elegan dan berkharisma. Vampire Sim disini memiliki kulit pucat, mata bersinar, taring, dan lidah yang panjang. ya, lidah yang panjang.

Cara mendapatkan Sim Vampire
Anda bisa membuat Vampire sim melalui Creat A Sim atau dengan ramuan Bottled Vampires's Bite. ramuan ini bisa diperoleh dengan membbelinya di Aleister's Elixirs. Bayi yang terlahir dari orang tua Vampire juga memiliki kesempatan 50:50 untuk memiliki darah Vampire.

Jika anda berteman dengan vampire, anda bisa memintanya untuk menggigit sim anda agar berubah menjadi Vampire. Perubahan menjadi vampir pun tidak langsung. anda harus menungunya beberapa hari hingga virus vampire tersebut menyebar keseluruh tubuh sim anda.

Saat Sim berubah menjadi vampire akan terjadi beberapa perubahan diantaranya:
1. Wujud sim yang kulitnya menjadi pucat, gigi bertaring, dan mata bersinar.
2. Sim tidak akan tahan lama di bawah sinar matahari. dia akaan membutuhkan ramuan Vampiric Sunscreen.
3. Perubahan juga terjadi pada Need Meter. Need Meter sim yang biasanya berwarna hijau akan berubah menjadi ungu gelap. dan di bagian Hunger akan berubah menjadi thirst.
4. Makanan favorite vampire akan berubah menjadi Blood Type.

Vampire akan merasa lebih kuat dan Moodletnya akaan bertambah pada malam hari dan terlebih saat bulan purnama.

Vampire akan memiliki kebutuhan "minum darah". Vampire haanya bisa meminum darah manusia dan bukan makhluk supernatural. atau vampire bisa meminum Plasma Orange Juice yang bisa didapatkan di Kulkas.
Ada option "Hunt" saat anda klik pada sim vampire milik anda. Tidak ada yang istimewa dengan option tersebut, hanya saja itu akan membuat orang disekitarnya menjadi tidak nyaman.

Umur vampire:
Baby : 3 hari setelah lahir
Toddler: 7 hari
Child: 7 hari
Teenager: 14 hari
Young Adult: 105 hari
Adult: 105 hari
Elder: 72 hari +

Kelebihan yang dimiliki Vampire
1. Vampire sim dapat meningkatkan level skill lebih cepat. dan tidak akan mengalami Fatigue atau kelelahan saat berolahraga

2. Dapat berlari lebih cepat dari sim lainnya

3. Vampire Sosial Interaction
- Make Sim Think of you: ini akan membuat sim laain memikirkan tentang vampire sim tersebut.

- Read Mind - Traits, Career, Sign, Relationships, Favorites: membuat vampire sim mengetahui informasi tentang sim yang ditargetkan.

- Drink: meminum darah dari sim lain. ini hanya bisa di lakukan sekali, hingga sim tersebut pulih dari efek gigitan vampire.

- Offer to turn: merubah sim lain menjadi vampire dengan cara menggigit leher atau pembulu daarah yaang ada di tangannya.


Sebenarnya, vampire sim tidak akan mati dibawah sinar matahari kecuali anda juga menginstall expension pack Seasons ( mereka mati seperti sim lain akibat kepanasan). saat  vampire terkena sinar matahari, moodlet vampire akan berkurang da anda akan diberi waktu beberapa jam untuk segera masuk kedalam ruangan. setelah vampire mendapat terlalu banyak sinar matahari vampire akan berlari masuk kedalam ruangan. Moodlet vampire akan sangat berkurang, tapi efek tersebut dapat hilang dengan melakukan spa di Day Spa. anda juga bisa menggunakan vampiric sunscreen agar vampire tahan dibawah sinar matahari, atau Membeli Lifetime Reward "Immortal".

Lifetime Reward Untuk Vampire sim adalah "Immortal" yang membuat sim Tahan oleh sinar matahari dan bisa hidup abadi