Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyelesaikan Road to Fame Quest

Quest ini akan muncul setelah kamu menyelesaikan quest sebelumnya.
Unlock Level 20
Time Limit: 7 hari.

Mendapat hadiah premium instruments. jika bisa menyelesaikan quest selama 7 hari.
Jika kamu tidak bisa menyelesaikan misi ini selama 7 hari, kamu masih bisa menyelesaikan quest, tapi tidak akan mendapatkan premium instruments.

PERINGATAN: kamu harus menentukan sim teen mana yang akan kamu jadikan idol. karena quest ini hanya bisa diselesaikan oleh 1 sim teen.

Berikut cara Menyelesaikan Road to Fame QuestThe Sims Freeplay

Buy a stack of magazines = beli majalah di home store di bagian living room.

Make a teenager read teen celebrity magazine *4 minutes 33 seconds = klik magazine, pilih "teen celebrity". hanya teen yang bisa melakukan ini.

Make a teenager watch funny cat videos *1 hour 40 minutes = Perintahkan sim Teenager klik komputer, pilih "watch funny cat videos".

Send a teenager to the park = perintahkan sim mengunjungi taman kota.

Create a plan to become famous *1 hour 40 minutes = Perintahkan sim Teenager klik papan tulis yang ada di taman kota, pilih "plan to become famous.


Buy a keyboard from the home store = beli keyboard di home store bagian teen


Write music = klik keyboard, pilih "write song"


Write 3 pieces of music = klik keyboad, pilih "write song". lakukan ini sampai kamu memiliki 3 pieces music.


Write 6 pieces of music = beli bass guitar di home store bagian teen. klik gitar, pilih "write song". lakukan ini berulang kali sampai kamu menemukan 3 pieces of music.


Write 9 pieces of music = beli drum kit di home store bagian teen. klik drum kit, pilih "write song". lakukan ini berulang kali sampai kamu menemukan 3 pieces of music.


Write 12 pieces of music = beli electric guitar di home store bagian teen. klik electric guitar, pilih "write song". lakukan ini berulang kali sampai kamu menemukan 3 pieces of music.


Write 15 pieces of music = beli microphone di home store bagian teen. klik microphone, pilih "write song". lakukan ini berulang kali sampai kamu menemukan 3 pieces of music.



PERINGATAN: Kami menyediakan Aplikasi terbaru untuk memudahkan anda mengakses INSIMS sehingga anda tidak perlu susah mencari tutorial terbaru The Sims Freeplay dari google. Klik Disini untuk mendownload Aplikasi INSIMS

#thesimsfreeplay #mainquestthesimsfreeplay #howtocompletequestthesimsfreeplay #RoadtoFameQuestthesimsfreeplay