Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Instal Expension Pack The Sims 3


Setelah anda mendownload Expension Pack (EP), Extract terlebih dahulu ke folder dengan nama yang sama dengan EP tersebut agar tidak bingung.

Sebelum menuju cara menginstal Expension Pack, ada beberapa hal yang harus anda ketahui:
1. PC anda harus compitable dengan EP tersebut. perhatikan RAM  dan Memori bebas yang yang dibutuhkan EP.

2. Saya sarankan untuk menginstal EP yang paling akhir. yang kita ketahu bahwa EP yang paling akhir adalah The Sims 3: Into The Future. karena dengan kita menginstal EP yang terakhir, kita tidak perlu mengupdate game berkali-kali setiap instal EP yang lain, karena EP Into The Future memiliki Update terbarunya. (Saya tidak terlalu mengetahui tujuan updatenya, tapu Update yang dilaakukan tidak memerlukan akses internet ;) )

Mari kita mulai..
1. Buka folder hasil extrack EP anda. disini saya akan menginstal EP Supernatural.
2. Klik open "Sims3EP07Setup.exe" klik next


3. Itu adalah Message yang memberitahu kita untuk mengupdate. Klik yes. Tunggu hingga Update selesai, prosesnya agak lama jadi anda harus sedikit bersabar.


4. centang "I have read..", klik next


5. Masukan serial number.
6. Jika anda tidak menemukan Notpad dengan nama "Serial Number", anda bisa mencari File dengan nama "keygen.exe". klik file tersebut, maka akan muncul seperti dibawah ini. copas salah satu kode yang tersedia.

7.  Centang Typical dan klik Next ,


8. Klik Instal, Tunggu proses instalasi selesai. Lalu klik finish.
9. Copy Crack lalu Paste ke Local Disk (C) - Program File - Electronic Arts - The Sims 3 - Game - Bin. Jika ada Message muncul, klik "Copy and Replace".

CATATAN:
1. Anda bisa menginstal Expension Pack lebih dari satu.

2. Jika Saat  menginstal Expension Pack pertama, anda Harus melakukan copas file TS3W.exe lalu di Paste ke Local Disk (C) - Program File - Electronic Arts - The Sims 3 - Game - Bin. Untuk Expension Pack kedua dan seterusnya, anda tidak perlu melakukan hal tersebut.

3. Untuk memastikan apakah Expension Pack tersebut sudah terpasang atau belum, anda bisa melihatnya di bagian bawah launcher The Sims 3.